Rabu, 25 Januari 2017

Obat Tradisional Mengatasi Sembelit Yang Aman Dan Alami

Obat Tradisional Mengatasi Sembelit Yang Aman Dan Alami - Kondisi medis yang satu ini bukanlah suatu hal yang asing lagi bagi seluruh masyarakat, semua orang bisa mengalami kondisi seperti ini baik itu pada balita, anak-anak, hingga orang dewasapun bisa menderitanya.Meskipun pada dasarnya penyakit ini sangat umum akan tetapi bukan berarti tidak berbahaya,justru apabila hal ini terjadi dengan kurun waktu yang lama harus sangat mewaspadainya.Lantas apa sebenarnya susah buang air besar ini ? dan apa penyebabnya ?. Untuk itu anda juga perlu mengetahui cara alami mengatasi buang air besar, agar anda dan keluarga biasa terhindar dari masalah Susah buang air besar atau sembelit.

http://terbuktiampuhbanget.blogspot.com/


Obat Tradisional Mengatasi Sembelit Yang Aman Dan Alami - Penyebab susah buang air besar sering kali sulit untuk diketahui secara pasti. Namun, secara umum ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan konstipasi atau sulit buang air besar, antara lain pola makan yang buruk, kehamilan, menunda buang air besar, pengaruh obat-obatan, atau karena kondisi kesehatan tertentu.

Dalam istilah medis, sembelit atau susah buang air besar sering disebut dengan konstipasi, terjadi ketika frekuensi buang air besar menjadi berkurang. Sebenarnya frekuensi buang air besar bisa berbeda-beda pada tiap orang. Tidak ada patokan baku mengenai berapa kali normalnya buang air besar dalam sehari atau seminggu. Sebagian orang buang air besar sebanyak 1-2 kali seminggu. Sebagian lainnya ada yang buang air besar hingga tiga kali sehari. Namun, biasanya tidak buang air besar selama tiga hari atau lebih sudah dapat dikatakan terlalu lama. Ini karena setelah tiga hari, struktur tinja menjadi lebih keras dan lebih sulit untuk dikeluarkan.

Feses yang keras tentunya akan menimbulkan rasa sakit dan rasa tidak nyaman lainnya sehingga akan sangat mengganggu rutinitas penderita. Hal ini disebabkan karena menunda keinginan untuk buang air besar, kurangnya cairan dalam tubuh, kurang serat, pola makan yang berubah ubah, efek samping obat, dan gangguan mental seperti stress dan cemas yang berlebihan. Untuk mengatasi feses yang sulit keluar karena permukaanya yang keras, dapat diatasi dengan pola makan dan gaya hidup yang lebih baik sebagai cara utama. Berikut rinciannya.
  • Penuhi cairan tubuh dengan memperbanyak minum air putih minimal 7-8 gelas perhari.
  • Mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung serat.
  • Rutin dan teratur berolahraga.
  • Tidak menunda keinginan untuk buang air besar.
Obat Tradisional Mengatasi Sembelit Yang Aman Dan Alami - Langkah diatas akan sangat membantu penderita untuk mengeluarkan feses yang keras. Jika Anda menginginkan untuk segera sembuh, kami sarankan untuk mengkonsumsi Kolokline Capsule yang merupakan Obat Untuk Mengeluarkan Feses Keras yang paling aman dan efektif. Ingat! Jangan sampai dibiarkan. Jika tidak, penderita akan berisiko mengalami wasir, menumpuknya feses yang keras dan kering pada rektum, keluarnya usus dari anus akibat mengejan, dan kulit anus yang sobek.

Dalam kondisi seperti itu, biasanya penderita akan mengalami tanda tanda dibawah ini :
Saat ingin buang air besar, penderita harus mengejan, proses buang air besar pun terasa tidak tuntas. Tinja yang keluar terlihat menggumpal, keras dan kering. Ukurannya pun bisa sangat kecil atau besar sekalipun. Penderita akan merasa ada yang mengganjal pada rektum. Perut bagian bawah menjadi kram dan terlihat kembung. Sehingga akan penderita akan merasa mual dan nafsu makan menjadi berkurang.

Lalu apa saja kondisi yang umumnya menjadi penyebab susah buang air besar?

 1.  Pola Makan yang Buruk

Kekurangan serat buah-buahan, sayur-sayuran, dan sereal, serta kekurangan cairan dapat memicu konstipasi. Selain itu, perubahan pola makan dan terlalu banyak mengonsumsi produk susu juga bisa menyebabkan susah buang air besar. Di samping itu, gangguan makan juga ikut berkontribusi terhadap terjadinya konstipasi. Orang yang memiliki berat badan yang tidak ideal, seperti terlalu kurus atau terlalu gemuk, juga bisa mengundang konstipasi.

 2.  Kehamilan

Sekitar 40 persen wanita hamil mengalami konstipasi selama kehamilan, terutama pada periode awal kehamilan. Konstipasi dapat dialami ibu hamil karena selama kehamilan, tubuh memproduksi lebih banyak hormon progesteron yang efeknya dapat mengendurkan otot sehingga menyulitkan otot usus untuk berkontraksi. Sebagai akibatnya, ibu hamil kesulitan untuk buang air besar.

 3.  Menunda Buang Air Besar

Sering kali anak-anak maupun orang dewasa memiliki keengganan pergi ke toilet untuk buang air besar, entah karena alasan takut, malu, tidak memiliki privasi untuk menggunakan toilet, atau berbagai alasan lain. Namun, menunda-nunda untuk buang air besar ketika ada desakan untuk melakukannya, justru berisiko mengundang konstipasi. Dengan kata lain, bersegeralah dalam menjawab panggilan alam ini.

 4.  Pengaruh Obat-obatan

Konsumsi obat-obatan tertentu juga bisa menimbulkan efek samping berupa susah buang air besar. Obat-obatan tersebut bisa meliputi suplemen kalsium, suplemen zat besi, obat antiepilepsi, antidepresan, antipsikotik, obat-obatan diuretik, serta obat pereda nyeri yang bisa kemungkinan bersifat candu, seperti kodein dan morfin. Selain itu, obat untuk mengatasi gangguan pencernaan, seperti alumunium antasida, dapat menimbulkan konstipasi juga.

5.  Memiliki Kondisi Kesehatan Tertentu

Pada kasus yang jarang terjadi, kesulitan untuk buang air besar bisa dianggap pertanda adanya kondisi medis tertentu, seperti diabetes, sindrom iritasi usus besar, hiperkalsemia atau kelebihan kalsium dalam darah, kelenjar tiroid yang kurang aktif, multiple sclerosis, penyakit parkinson, fisura anal, penyakit peradangan usus, kanker usus besar atau dubur, atau cedera saraf tulang belakang.

 6.  Faktor-faktor Psikologis

Kesulitan buang air besar bisa terjadi pada mereka yang memiliki masalah psikis, seperti stres, kecemasan, depresi, trauma kekerasan, atau pelecehan seksual.
Berikut cara mudah mengatasi susah buang air besar

7.  Asupan Tinggi Serat

Makanlah lebih banyak buah-buahan dan sayuran. Ini berarti minimal lima porsi buah atau sayuran setiap hari. Serat didefinisikan sebagai bahan yang dibuat oleh tanaman yang tidak dicerna oleh saluran pencernaan manusia. Serat adalah salah satu andalan dalam pengobatan sembelit. Serat dapat mengikat air dan menjaga air dalam usus sehingga menjaga feses tetap lunak dan mudah dikeluarkan. mengatasi susah buang air besar Buah berserat yang ampuh mengatasi susah buang ari besar yaitu buah pepaya. Jika ini tidak tersedia silahkan makan buah-buahan lainnya dan sayur-sayuran. Tapi hindarilah buah salak, yang malah akan membuat buang ari besar semakin sulit.

8.   Banyak Minum

Cairan mutlak dibutuhkan untuk membuat konsistensi feses menjadi lunak dan melancarkan pencernaan. Jadi perbanyak minum air putih, tambahkan 2-4 gelas dibanding sebelumnya. Namun, harus menghindari minuman berkafein seperti kopi dan teh, karena minuman jenis ini malah bersifat membuat cairan (meningkatkan buang air kecil)

 9.  Olahraga

Aktifitas fisik juga mempengaruhi kerja usus besar kita, jika kita aktif maka pencernaan juga lancar. Oleh karena itu rajinlah bergerak baik itu aktivitas fisik harian ataupun dengan cara olah raga. Hal ini akan merangsang pergerakan usus dan melancarkan buang air besar.

Jika baru-baru ini Anda minum obat tertentu maka harus dihentikan, jangan-jangan sembelit yang terjadi karena efek samping obat, atau konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mendapatkan obat alternatif.

Terus kunjungi situs Cara Tradisional Mengatasi Susah Buang Air Besar, untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya, karena kami akan terus update setiap harinya.

Pakep Pengobatan Ambeien 
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati wasir Bab Berdarah Tanpa Operasi
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
 
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
 HUBUNGI SEGERA :

 
 
087736710838, 085747338232, 082221758210
 
 
Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar